KPPU dan Universitas Brawijaya Sepakat Tingkatkan Kerja Sama

  • Whatsapp

MALANG, beritalima.com | Wakil Ketua Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) Aru Armando, didampingi Anggota Komisioner KPPU Mohammad Reza, Selasa (13/2/2024) kemarin melakukan kunjungan kerja di Universitas Brawijaya Malang.

Ditemui langsung oleh Rektor Universitas Brawijaya Prof. Widodo beserta jajarannya, Aru menyampaikan, dalam menghadapi tantangan pengawasan persaingan usaha dan kemitraan yang semakin kompleks, jajaran Komisioner KPPU mengaku sangat penting untuk mendapatkan dukungan dari mitra kerja, salah satunya Universitas Brawijaya.

Universitas Brawijaya tercatat telah memiliki Memorandum of Understanding (MoU) dengan KPPU. “Menurut kami, implementasi MoU dengan Universitas Brawijaya sudah sangat bagus. Untuk itu kami berharap kedepan kerja sama ini dapat lebih ditingkatkan, mengingat dinamika usaha di berbagai sektor semakin membutuhkan pendekatan keilmuan yang komprehensif,” ujar Aru.

Menanggapi hal tersebut, Prof. Widodo menyambut baik penilaian dan harapan Komisioner KPPU atas pelaksanaan MoU dengan Universitas Brawijaya yang sudah terjalin selama ini.

“Terima kasih atas penilaian KPPU. Kami berharap kedepannya kerjasama dengan KPPU tidak terbatas pada bidang/ Fakultas Hukum dan Ekonomi saja, melainkan juga dapat dikembangkan kerjasama di berbagai bidang/fakultas lainnya, terutama dikaitkan dengan kepentingan publik,” tegas Widodo. (Gan)

Teks Foto: Wakil Ketua KPPU Aru Armando bersama Anggota Komisioner KPPU M. Reza saat kunjungan kerja ke UB dan bertemu Rektor beserta jajaran.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait