KSB Berdoa Untuk Pelantikan Presiden Dan Wapres RI

  • Whatsapp
www.beritalima.com

SUMBAWA BARAT NTB,beritalima.com|
Pada hari Jum’at tanggal 18 Oktober 2019 dilaksanakan Do’a Bersama ini dikhususkan dari masyarakat KSB kepada bangsa dan negara Indonesia untuk keamanan menjelang dan pada saat pelantikan Presiden/ Wapres RI pada tanggal 20 Oktober 2019.

Semua agenda tersebut telah dilaksanakan Polri dan TNI serta stekeholder lainnya yang tentunya juga atas peran serta masyarakat sehingga situasi dapat terwujud dengan aman lancar dan kondusif. Sumbawa Barat menjamin keamanan di wilayah KSB pada tahap Pelantikan Presiden/Wapres RI, kapolres AKBP MUSTOFA,SIK MH yang juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak dan masyarakat KSB yang telah ikut berperan serta dalam menjaga kamtibmas sehingga sampai dengan saat ini situasi sangat kondusif.

Pejabat Sementara Paur Subbag Humas Polres Sumbawa Barat Bripka Mayadi Iskandar melalui Siaran Pers,
Kapolres KSB menyampaikan bahwa dirinya selalu terbuka menerima masukan dan silaturahmi dengan semua komponen masyarakat, karena beliau menyadari bahwa Polri tidak akan bisa berjalan sendiri dalam menjaga kamtibmas sehingga perlu dukungan dari berbagai pihak termasuk masyarakat.

kapolres KSB mohon dukungan masyarakat KSB dan berharap bahwa pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI pada tanggal 20 Oktober 2019, agar ikut menjaga situasi dan kondisi keamanan jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI.(RB5**)

www.beritalima.com

www.beritalima.com

www.beritalima.com

www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *