KTPI Jatim Audiensi dengan Pangdam V Brawijaya

  • Whatsapp

SURABAYA, (beritalima.com),- Persiapan pertandingan tinju dunia yang digelar oleh Komisi Tinju Profesional Indonesia (KTPI) Provinsi Jawa Timur, yang dijadwalkan bulan Desember nanti.

Ketua KTPI Jatim bersama pengurusnya  audensi dengan Pangdam V Brawijaya Mayor Jenderal (Mayjend) I Made Sukadana agar perhelatan tinju berlangsung aman dan sukses.

Andreas Enrique Rodriego, SH ketua KTPI Jawa Timur mengemukakan bahwa KTPI berupaya untuk selalu berkoordinasi dengan Forpimda dan para Petinju yang akan berlaga nantinya.

” Dalam suatu kesempatan ini, kita selalu koordinasi, baik intern pengurus KTPI Jatim, Para Petinju, Pejabat Setempat dan berbagai pihak, termasuk tokoh masyarakat agar perhelatan nanti bisa berjalan aman dan tertib, seperti sebelumnya yang pernah kami gelar di Kodam V beberapa bulan lalu,” ungkapnya Senin 03/10.

dsc_9907

Dalam audensi kali ini, Ketua KTPI Jatim bersama pengurus diterima langsung oleh Pangdam V Brawijaya bersama jajarannya, bahkan Mayor Jenderal TNI I Made Sukadana akan mendukung semaksimal mungkin pagelaran tinju dunia yang akan dihelat nanti.

“Kami mendukung semaksimal mungkin even Tinju yg akan digelar nantinya. kita bantu juga pengamanannya,” ungkap Mayor Jenderal TNI I Made Sukadana.

Pangdam V Brawijaya juga mengatakan bahwa sebagai pelindung KTPI akan mendukung sepenuhnya dalam pagelaran nantinya, bahkan soal pengamanan nanti akan dibantu.

“Saya senang tinju, pasti akan kita dukung kegiatan ini dan akan dibantu pengamannanya”, tandas I Made Sukadana. (Red)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *