Kuatkan Mental Buruh PUK FSP-Kep, Undang Cak Nun

  • Whatsapp

GRESIK,beritalima.com- Pengurus Serikat buruh PUK FSP-Kep PT Kas memperingati hari jadi yang ke-13, dengan menggelar berbagai kegiatan sosial keagamaan, diantaranya santunan anak yatim dan pengajian umum. kegiatan ini dipusatkan di Lapangan Desa Sukomulyo Kecamatan Manyar.

Hadi Iswanto,Wakil Ketua PUK FSP-Kep PT Kas mengatakan kegiatan santunan ini sebagai cara agar kaum buruh lebih punya kontribusi kemanfaatan dimasyarakat. ” Ada 50 anak yatim yang kita undang,” ungkapnya.

Dari rangkaian kegiatan itu, lanjut Hadi, Puncak acara diselenggarakan pada malam ini (6/5/18) yakni untuk kedua kalinya mengundang ulama Kharismatik, Emha Ainun Nadjib (Cak Nun) yang dikemas dengan istilah ‘Sinau Bareng Cak Nun dan Kiai Kanjeng’.

Ia berharap dengan mengundang sahabat Gus Dur ini para buruh/pekerja akan semakin matang dalam menyikapi hidup. dimana Cak Nun adalah sosok yang dianggap mampu memberikan pencerahan kepada mereka.

” Cak Nun Sosok yang mampu memberikan Pandangan, cara dan sudut pandang hidup yang membuat kita semakin kuat mental untuk menjalani hidup. dan pemikirannya cocok kita terapkan disaat kondisi di era ini,” pungkasnya. (Ron)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *