Kuliner Campor Lorjuk Pamekasan Bikin Menggoyang Di Lidah

oleh -305 views

PAMEKASAN, Beritalima.com – Berbicara kuliner di Jawa Timur khususnya Kabupaten Pamekasan Madura adalah gudangnya berbagai masakan bisa dijumpai untuk menikmati dengan santai dan nyaman.

Dari semua makanan dari Khas Madura rata – rata ada di Pamekasan, mulai dari Soto Madura, Masakan Asli Pamekasan, Masakan khas yang pedas hingga dari yang dikenal dengan Sate lalatnya.

www.beritalima.com

Tidak ketinggalan Campor Lorjuk yang tidak gampang ditemui dimana – mana hanya bisa ditemui di Dusun Sawahan Desa Pademawu Timur Warung Bu’ Hamidah.

Mengawali aktifitasnya Kabiro beritalima mengajak rekannya untuk menikmati Campor Lorjuk yang di kenal dengan sangat pas di lidah sejak Tahun 2001 hingga sekarang. Hanya cukup harga bersahabat sangat Ekonomis Murah meriah perposinya Rp: 7000. Rupiah

Seperti yang dikatakan oleh para pengunjung yang rela basah basahan  demi menikmati Kuliner Sensasi rasa dari Campor Lorjuk khas Bu’ Hamidah ini tidak ada habisnya untuk dinikmati dan bahkan diceritakan kepada rekan atau tamu yang berkunjung ke Kota Pamekasan.

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

“Bagi pencinta kuliner khas Madura ini belum lengkap bila tidak mencoba Campor Lorjuk sangat menggoyang lidah utamanya kalau dinikmati di waktu Hujan,” ucap Ida  bersama kawan-kawannya sambil menikmati Hidangan Campor Lorjuk.

Cukup mudah untuk menemukan warung Bu’ Hamidah Campor Lorjuk berada Jalan Raya Desa Pademawu Timur arah Pantai wisata Jumiang tepatnya di KM 5 dari arah jantung kota pamekasan.( Ay/ Mz). www.beritalima.com

www.beritalima.com