Kunjungan Kerja ke Polsek Jajaran Kapolres Sergai : Tingkatkan Bekerja Sama untuk Menciptakan Kamtibmas

  • Whatsapp

SERDANGBEDAGAI, beritalima.com- Kapolres Sergai AKBP Nicolas Ary Lilipaly SIK,MH,MSi melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Polsek-Polsek di Jajaran Polres Serdang Bedagai, Sumatera Utara. Senin (29/1).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Sergai bersama Rombongan mengunjungi Polsek Kotarih yang disambut Kapolsek Kotarih AKP Henry Surbakti SH, Camat Kotarih bapak Esdin Damanik, Camat Bintang Bayu Ibu Sri Herawati S.Sos, Camat Silinda Bapak Usman, Danramil Kotarih Kapten INF. B. Lumbanraja,Para Muspika,Tokoh Agama,Tokoh adat dan masyarakat di wilayah hukum Polsek Kotarih dengan pemakaian Pakaian adat Oleh Muspika Kec. Kotarih.

Kapolres sergai dalam sambutanya mengatakan kepada Unsur TNI dan Polri tetap NKRI dengan tidak memihak salah satu paslon dan menyampaikan kepada seluruh elemen masyarakat untuk menggunakakan hak pilih tanpa dipengaruhi orang lain.

“ Untuk Personil TNI/POLRI agar tetap NKRI jangan memihak salah satu Paslon, Sampaikan kepada Masyarakat untuk gunakan hak pilihnya tanpa dipengaruhi oleh orang lain,” Ucap Kapolres

Kepada Personil TNI/POLRI bersama masyarakat Kapolres juga mengingatkan untuk seluruh personil maupun masyarakat agar menggunakan media sosial dengan bijak jangan memposting hal yang tidak terbukti kebenarannya.

Kapolres juga mengajak masyarakat bersama TNI/POLRI untuk menjaga situasi Kamtibmas menjelang Pilkada Serentak di tahun 2018 agar tetap dalam keadaan aman serta Kondusif di Kab. Serdang Bedagai.

“ Mari masyarakat bersama TNI/POLRI untuk bekerja sama menciptakan Kamtibmas yang aman serta kondusif menjelang Pilkada Serentak tahun 2018,” Ajak Kapolres Sergai.

Dalam kunjungan kerja tersebut juga dihadiri Ketua Byahayangkari Cabang Serdang Bedagai Ny. Wanda Nicolas, Waka Polres Sergai Kompol Edi Bona Sinaga S.H,Kabag Ops Kompol Lili Astono, para Kasat,Kassubag Humas Polres Sergai, Kasi Propam, Personil dan Bhayangkari Polres Sergai.( Sugi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *