Kunjungi DPD PAN, Adam Rusydi Ajak Koalisi

  • Whatsapp

SIDOARJO, Beritalima.com |
Ketua DPD partai Golkar Sidoarjo Adam Rusydi SPd mengungkapkan, pihaknya melanjutkan bersafari dengan mengunjungi beberapa partai politik yang berada di wilayah Sidoarjo. Saat ini, Adam bersama rombongan juga tengah melakukan kunjungan ke DPD partai PAN. Kunjungan tersebut dimaksudkan untuk melakukan hubungan koalisi antara partai politik Golkar Sidoarjo dengan DPD partai PAN Sidoarjo.

Adam menuturkan bahwa mereka melakukan kunjungan
dalam rangka menjalin silaturahmi. Kedatangan rombongan DPD Partai Golkar yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sidoarjo Adam Rusydi, S.Pd diterima langsung oleh Ketua DPD PAN Sidoarjo Emir Firdaus, S.T., M.M.

Anggota DPRD provinsi Jatim ini mengatakan, bahwa kehadirannya dalam rangka ingin menjaga ikatan tali silaturahim juga sekaligus ingin membangun koalisi untuk mendukung Pemerintah Kabupaten Sidoarjo.

“Terimakasih atas sambutannya kepada kami. Kedatangan kami saat ini pertama adalah untuk bersilaturahmi. Untuk memperkenalkan kepengurusan baru. Agar dapat terjalin hubungan yang baik antara PAN dan Partai Golkar ke depannya. Disamping itu kami juga berharap ada sebuah jalinan koalisi di Sidoarjo. Ke depan kami berharap tidak ada lagi partai koalisi ataupun oposisi di kabupaten Sidoarjo. Tapi jika itu terdapat kepentingan kabupaten Sidoarjo, kami berharap itu merupakan koalisi kabupaten Sidoarjo. Jadi kita semua berharap untuk bersama-sama berkomitmen membangun kabupaten Sidoarjo. Harapan kami dengan adanya koalisi Kabupaten Sidoarjo ini dapat mendukung pemerintah Kabupaten Sidoarjo, semua demi kepentingan rakyat Sidoarjo,” terang Adam.

Menanggapi ajakan dari Adam Rusydi. Emir selaku ketua DPD PAN Sidoarjo menyambut baik ajakan dari partai Golkar tersebut.

“Kami berharap bahwa kami bisa membantu pemerintah Kabupaten Sidoarjo. Seyogyanya banyak hal penting yang harus membuat kita bertemu dan bersilaturahmi untuk kemaslahatan masyarakat Sidoarjo,” pungkasnya.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait