Kunjungi Maluku Utara, Panglima TNI Berikan Pengarahan Kepada Satgas Pam Rahwan Yonif RK 732/Banau

  • Whatsapp

TERNATE, beritaLima, com -Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa bersama rombongan melakukan kunjungan kerja ke wilayah Provinsi Maluku Utara, Kamis (09/12/2021)

Kunjungan itu bertujuan untuk memberikan pengarahan kepada Prajurit Satgas Pam Rahwan Yonif RK 732/Banau yang sedang menjalankan tugas di wilayah Maluku Utara.

Kegiatan Pengarahan tersebut berlangsung di gedung Aula Baabullah bagi prajurit yang bertugas di pos pos yang dekat dengan Korem 152/Baabullah, sedangkan yang berada jauh mengikuti melalui sambungan video coverence.

Dalam pengarahannya Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa, menjelaskan kepada prajuritnya apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab serta kewajiban dan hak yang harus diterimanya.

Diakhir pengarahan, Panglima TNI memberikan motivasi bagi Prajuritnya agar selalu menjaga kesehatan dan terus meningkatkan sinergitas antara instansi yang ada sehingga nantinya dapat melaksanakan tugas dengan lancar dan aman.(penrem152)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait