Kunjungi PWI Sampang, Pimpinan Beritalima Disambut Hangat

  • Whatsapp

SAMPANG, beritalima.com- Beberapa hari terakhir, pimpinan beritalima, M. Efendi, SH, melakukan rangkaian kunjungan ke empat kabupaten yang ada di Madura.

Terakhir, M. Efendi melakukan silaturrahmi ke kantor PWI Sampang, Jum’at 10 Januari 2020.

Dalam pertemuannya dengan ketua PWI Sampang, ia berharap adanya sinergitas antara PWI dengan beritaLima Biro Sampang, agar tumbuh keselarasan an antara daerah dengan provinsi.

“Saya harap ada keselarasan mulai dari tingkat kabupaten dan provinsi. Apalagi saya sendiri juga pengurus di PWI ProvinsiJawa Timur,” harap M. Efendi, SH.

Sementara itu, Ketua PWI Sampang, Fathor Rahman, mengucapkan bnyak terima Kasih kepada Cak Efendi sapaan akrabnya, selaku pengurus PWI Jawa Timur Bidang Hukum dan Advokasi, atas kunjungannya ke Sampang.

“Suatu kehormatan bagi kami telah dikunjungi wartawan senior, pengurus PWI Jatim, sekaligus Pimred beritalima. Hal ini sekaligus akan menjadi penyemangat bagi kami untuk menjadikan PWI Sampang lebih baik,” ucap Fathor.

“Melalui sharing, masukan serta saran yang diberikan untuk membangun PWI lebih baik, tentunya akan kami laksanakan. Diantaranya  dengan membangun SDM wartawan, jumlah keanggotaan dan media yang harus jelas legalitasnya,” tambahnya.

Terlebih dengan kepercayaan yang diberikan Cak Efendi kepada PWI Sampang yang menitipkan dan merekomendasikan wartawan beritalima Sampang untuk bergabung menjadi keanggotaan PWI Sampang.

“Suatu kehormatan bagi kami atas kunjungan dan semua saran yang diberikan. Terlebih amanah yang dititipkan dan rekomendasi yang diberikan kepada anggotanya untuk bergabung bersama kami di PWI Sampang,” pungkasnya. (Fa/red).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *