Kunjungi Warga Isoman, Forkopimda Jember Pastikan Kebutuhan Tercukupi

  • Whatsapp

JEMBER, beritalima.com | Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Jember, mengunjungi warga yang sedang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman).

Kedatangan Forkopimda tersebut, guna memastikan kebutuhan warga isoman tercukupi, Jumat (6/8/2021).

Bacaan Lainnya

“Kita pastikan mereka tidak kekurangan apapun. Kita pantau terus dan kita cukupi kebutuhan mereka,” kata Bupati Jember H. Hendy Siswanto.

Selain itu, kedatangan Bupati, Wakil Bupati, Kapolres, Komandan Kodim 0824, Kepala Kejaksaan Negeri Jember serta sejumlah OPD juga memberikan bantuan sembako, vitamin dan masker.

“Kita pastikan mereka mendapat bantuan sembako, vitamin. Kita pantau terus,” tegas Hendy.

Forkopimda juga memberikan tanda bendera, di depan rumah warga yang isoman. Guna mempermudah petugas, melakukan pengecekan dan memberi bantuan.

Menurut Hendy, kunjungan akan dilakukan secara rutin di tiga Kecamatan Kota, yakni Sumbersari, Kaliwates dan Patrang.

“Mengapa kita fokus ke tiga wilayah ini, karena warga yang isoman mencapai 60 persen,” ujarnya.

Sementara, Lurah Sumbersari Dendhy Radiant mengatakan, jumlah warga yang menjalani isolasi mandiri di Perumahan Mastrip tersebut sekitar 30 orang.

“Di perum sini jumlahnya ada sepuluh KK. Jika ditotal seluruhnya, ada tiga puluh orang yang sedang Isoman,” katanya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait