Kunker Jokowi Membawa Berkah,TNI dan Polri Sumbawa Barat Salurkan Paket Sembako Untuk Masyarakat Kurang Mampu

  • Whatsapp

Sumbawa Barat NTB.beritalima.com|
Kunjungan Presiden RI Ir.H Joko Widodo ke Bendungan Bintang Bano Kecamatan Brang Rea, membawa keberkahan untuk masyarakat Sumbawa Barat pasalnya Kabag Logistik Polres Sumbawa Barat AKP Arman Wijaya telah menerima Bantuan Presiden (Banpres). Banpres tersebut berupa paket sembako untuk di distribusikan kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Brang Rea Kabupaten Sumbawa Barat (KSB).

Kegiatan itu dilakukan, pada Jumat, 14 Januari 2022, jam 13.15 Wita di Mako Polres Sumbawa Barat,” jelas Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S. Ik., M. IP melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi S. Sos kepada media ini.

Eddy mengatakan, kabag Log AKP Arman Wijaya, telah menerima Banpres berupa paket sembako dari Setmilpres P. Puji untuk di distribusikan kepada masyarakat di Kecamatan Brang Rea dan di utamakan kepada masyarakat yang kurang mampu, sebanyak 1000 paket sembako.

Ia berharap, semoga bantuan dari presiden ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Kecamatan Brang Rea dalam masa pandemi covid-19 saat ini.Tentu pandemi covid 19 berdampak pada ekonomi dan kesehatan masyarakat. (Red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait