Kunker ke Semau, Komisi IV DPRD NTT Tanam Pohon

  • Whatsapp

KUPANG, NTT (beritalima.com) – Sebanyak 12 orang Anggota Komisi IV DPRD NTT menanamkan anakan jatih putih dan sengon di halaman Gereja (GMIT) Tiberias Koblain, Desa Hansisi, Kecamatan Semau Utara, Kabupaten Kupang saat melakukan kunjungan kerja, Selasa (7/6/2016).

Penanaman pohon secara simbolis ini dilakukan usai tatap muka dengan masyarakat setempat di Gedung Gereja (GMIT) Tiberias. Kunker kali ini, BLHD NTT yang merupakan mitra komisi IV DPRD NTT menyumbangkan sebanyak 1.000 anakan dari berbagai jenis anakan. Kemudian anakan ini akan dibagikan kepada masyarakat Pulau Semau sesuai dengan kebutuhan. Diharapkan anakan yang nanti akan dibagikan ditanam dan dipelihara sampai hidup sehingga dapat bermafaat untuk lingkungan hidup di daerah itu.

Sebanyak 12 Anggota Dewan yang menanamkan anakan jati dan sengon ini, yakni Wakil Ketua DPRD NTT, Nelson Matara, Gusti Beribe, David Wadu (PDIP), Yohanes Rumat, Noviyanto Pati Lende (PKB), Mercy Piung (Hanura), Jefri Unbanunaek (Gabungan), Eldat Nenabu (Golkar), Agus Bria Seran (Gerindra), Angelino Da Costa (Ketua Komisi IV/PAN), Boni Jebarus (Demokrat), Armi Konay (NasDem).

Angelino Da Costa kepada media ini mengatakan, BLHD NTT mempunyai program bank pohon. Oleh karena itu, bagi masyarakat yang ingin menanam anakan umur panjang menghubungi BLHD NTT. (Ang)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *