Kurangnya Penerangan, di Danau Sunter II Banyak Abg Pacaran

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

Lantaran kurangnya penerangan di Kawasan Danau Sunter II, Kelurahan Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara menjadi favorit muda-muda yang tengah memadu kasih (Pacaran). Bahkan tak jarang pasangan yang tengah dimabuk asmara tersebut masih di kalangan Anak baru gede (ABG).

Sepanjang Trotoar Danau Sunter II memang telah disediakan bangku oleh Pemprov DKI Jakarta untuk warga yang ingin melihat ke indahan danau. Ironisnya jika malam hari lokasi tersebut tampak remang-remang.

Joko Sabdo Pinuwun (48) salah satu warga yang tinggal di Kelurahan Sunter Jaya mengungkapkan, hampir setiap malam dilokasi tersebut banyak abg berpacaran.

“Motor pengunjungpun tak jarang naik ke atas trotoar,”beber Joko, Minggu (07/01/2017).

Joko kawatir jika dibiarkan terus menerus, lokasi danau sunter tersebut justru disalah gunakan untuk berbuat lebih dari pacaran.

“Semoga saja cepet di pasang lampu hias agar menambah keindahan danau dan menjaga hal-hal yang tidak diinginkan,”imbuhnya.

Senada diungkapkan Sarwan (nama samaran) salah satu penjual kopi keliling, Ia membenarkan jika setiap malam hari danau sunter dimanfaatkan untuk tempat berpacaran. “Terus terang semenjak ada tempat duduk dan perbaikan trotoar di sini, pendapatan saya dari berjualan kopi bertambah,”katanya.

Sarwan tak menampik jika banyak abg yang berpacaran bukan hanya sekedar ngobrol. “Kalo yang cium-ciuman mah banyak mas, tiap malem,”jelasnya. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *