KWA Wonosobo Peringati Hari Jadinya Ke-7

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com | Puluhan orang yang tegabung dalam Komunitas Wonosobo Asri (KWA) merayakan hari jadinya yang ke-7 di Taman Fatmawati. Acara hari jadi KWA tahun ini dikemas secara sederhana sama seperti tahun sebelumnya yaitu mempertemukan sesama anggota dengan tujuan pererat tali silaturahmi dan menjalin persaudaraan bukan hanya di medsos saja tapi juga di dunia nyata. Pada acara tetsebut juga dilaksanakan pemotongan tumpeng dan kue.

Di kesempatan tersebut, ketua panitia Teguh Pamuji mengucapkan terima kasih kepada semua pengurus dan anggota yang telah antusias  dan bergotong-royong menyiapkan segala sesuatunya hingga terlaksana acara anniversari ke-7 Komunitas Wonosobo Asri (KWA).

Bacaan Lainnya

“Di ulang tahun yang ke- 7 ini, kita berharap KWA akan semakin kompak, solid, tetap menjaga nama baik komunitas dan tetap menanam kebaikan kepada semua pihak serta tetap semangat dalam melakukan kegiatan-kegiatan sosial.” Terang Teguh Pamuji. Minggu (27/10).

Dikesempatan sama Ketua KWA, M Toib, meminta maaf kepada semua anggota bahwa sesepuh kpmunitas ini tidak bisa hadir karena kesibukan masing masing.

Dikatakan lebih lanjut, komunitas KWA merupakan wadah dalam menjalin persaudaraan, saling mensuport, saling mendoakan satu dengan yang lain. Dia menyebutkan kegiatan-kegiatan yang sudah dilakukan komunitasnya  diantaranya kegiatan sosial dan bergotong royong sebagai salah satu wujud kepedulian komunitas ini terhadap sesama yang harus dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi.

“Kami berharap setelah anniversary ini, kedepan KWA akan tambah maju, berjaya, sukses dan makin solid. karena tanpa adanya kekompakan dan kebersamaan, komunitas tidak akan berjalan dan menjadi lebih baik lagi.” Beber M Toib.

Tak jauh beda,  koordinator KWA, Panggung Widodo menjelaskan bahwa komunitas yang diikutinya mempunyai kegiatan rutin seperti kegiatan sosial, ramah lingkungan, bergotong royong dan sebagainya.

“Kita merayakan anniversary ke- 7 KWA dengan sederhana mengingat kondisi dan situasi. Kita ini ibarat sebuah keluarga, smaka kami berharap KWA dijadikan wadah dalam menjalin silaturahmi dengan mengutamakan persaudaraan secara nyata.” harap Panggung Widodo. (Budi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *