Labuhanbatu Banjir Sepeda, Satu Sepeda Sejuta Sahabat

  • Whatsapp

LABUHANBATU,beritalima.com – Gowes bareng titik start simpang enam hari ini dibanjiri sepeda, gowes bareng kali ini Ikatan Sport Sepeda lndonesia (ISSI) Labuhanbatu bersama Bupati Labuhanbatu, Wakapolres Labuhanbatu, Ketua Satwar Polres Labuhanbatu, Ketua SCC Linggatiga dan dari berbagai Club sepeda seperti RCC Rantauprapat, Wingfoot Aeknabara, Cipep Pangkatan dll. turut hadir tamu istimewa dari Labuhanbatu Utara dibawah Komando Hendriyanto Sitorus, SE bersama Goweser labura menambah banjirnya sepeda di Labuhanbatu, Minggu (14/7/2019)

Gowes bareng kali ini adalah gowes silaturahmi antar club sepeda Labuhanbatu dengan club Labuhanbatu Utara yang kedepan bertujuan untuk membudayakan masyarakat bersepeda di dua Kabupaten.
Track kali ini mengitari kota Rantauprapat dari simpang enam menuju urung kompas melintasi sungai bilah yang diatasnya terdapat rambin sepanjang 100 meter lebih menuju Desa Tebing Linggahara dan Kelurahan Pulo Padang yang banyak memiliki jalan track tanjakan tinggi dan turunan panjang. Track kali ini sekitar 30km dengan titik finish di lapangan Ika Bina depan Mapolres Labuhan Batu.

Ketua ISSI Labuhanbatu mengatakan kita menginginkan kenyamanan masyarakat dalam bersepeda, dengan bersepeda jantung kita akan lebih sehat karna sepeda merupakan olahraga cardio dan udara jadi lebih segar karena bebas polusi, kita punya harapan dan target kedepan agar salah satu sekolah di Kota Rantauprapat ini akan kita jadikan contoh siswa bersepeda ke sekolah.

saya juga berharap kepada masyarakat Labuhanbatu untuk turut berolahraga seperti senam dan bersepeda setiap hari minggu di simpang enam, pemkab Labuhanbatu juga sudah menyiapkan arena Car Free Day untuk lokasi bebas kendaraan, masyarakat yang bersepeda bisa kita ajak berkeliling kota Rantauprapat dan sekitar menikmati jalanan aspal maupun tanah yang berbukit dan berlumpur. Semakin ramai semakin asyik, semoga kedepan Labuhanbatu bisa menjadi kota sepeda.” Ujar drh Danang.

“Salam dua pedal, satu sepeda sejuta sahabat”

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *