Peringati HUT Bhayangkara ke 73 Polsek Pulau Derawan Adakan Lomba Perahu Dompeng

  • Whatsapp

BERAU , Beritalima.com – Memperingati hari jadi Bhayangkara yang 73, Komunitas Pecinta Lomba Donpeng kampung Kasai bekerja sama dengan Polsek Pulau Derawan adakan lomba Dompeng pada Minggu ( 14/7/19).

Kapolsek Pulau Derawan Iptu koko Djumarko mengatankan Ia merasa bangga dengan terselenggaranya iven lomba dompeng dalam rangka peringati HUT Bhanyakara ke 73 berjalan dengan lancar , acara tersebut juga sebagai wujud kerja samanya antara Masyarakat dan Polri demi terwujudnya ketertiban dan keamanan di tengah masyarakat.

“Acara ini di selenggarakan dengan swadaya ini sangat luar biasa , selain dapat menghibur masyarakat Kasai dan sekitarnya, acara ini juga sebagai wujud kerja samanya antara Masyarakat dan Polri demi terwujudnya ketertiban dan keamanan di tengah masyarakat serta menunjukan kebersamaan antara nelayan Kampung Kasai dengan
Bhabinkamtibmas Kampung Kasai khususnya Polri pada umunnya,”jelasnya.

Kapolsek Pulau Derawan juga mngucapkan trima kasih Pada Panitia lomba serta pada Tokoh Masyarakat ( Tomas ) dan Tokoh Agama ( Toga ) desa Kasai . “Tetap Semangat demi kebersamaan Polri dengan Masyarakat untuk memjaga Kamtibmas yg komdusif,”paparnya.

Disisi lain , H.Abd said saat di temui di lokasi , mengatakan acara ini akan di adakan secara rutin tiap tahun, apalagi acara ini dapat menghibur masyarakat .

“Acara ini Insya Allah akan kita selenggarakan tiap tahun . Kedepannya akan kita kemas lebih menarik lagi ,sehingga dapat menghibur masyarakat secara luas ,”kata H.Abd said yang biasa di sapa dengan Saude.

Ia juga menambahkan , bahwa peserta lomba bukan hanya dari Kasai atau Kabupaten Berau saja ,namun ada juga berasal dari luar provinsi yaitu propinsi kaltara dari kota Tarakan dan Tias .

“Dengan berjalannya acara yang akan di kemas setiap tahun ini , paling tidak dapat menghibur masyarakat sekitar juga bertujuan menjalin tali Silaturahmi antar kampung,”katanya.(AH/Hmz)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *