Laga Semi Final, Ayunda Siapkan Sim Jian Qin Voli dari Malaysia dan Timnas Rifan Nurmurki

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Tim Ayunda bakal datangkan pemain Internasional asal Negeri Jiran Malaysia Sim Jian Qin untuk disandingkan dengan pemain Timnas Rifan Nurmurki.

Pada laga Dandim Cup 2022 dipertandingan Semi Final nanti hari Senin (21/11/2022), sore Ayunda versus Harmonis. Para penonton akan menyaksikan pemain internasional asal Malaysia Sim Jian Qin untuk berduet dengan Rifan Nurmurki.

Bacaan Lainnya

Bambang Budianto, selaku Owner Tim Ayunda, mengatakan sudah melakukan kontak langsung dengan pihak Manajemen di Malaysia.

“Rencana untuk dipertandingan pada Semi Final nanti, kami akan datangkan pemain Internasional Sim Jian Qin untuk disandingkan dengan Rifan Nurmurki semoga tidak ada kendala,”ucapnya saat dikonfirmasi di kantor Ayunda. Sabtu(19/11/2022), pagi.

Menurut Bambang sapaan akrabnya, salain untuk mendapatkan target juara 1 di tingkat lokal. Ayunda juga mempunyai target utama yaitu main di Proliga.

Berhubung Sim Jian Qin pernah main di Proliga pada tahun 2018, dia menjadi pemain yang handal pada waktu itu.

“Apa Salahnya kalau tim Ayunda mencoba untuk berkolaborasi dengan tim Internasional. Mohon dukungannya semoga tidak ada kendala untuk pengurusan izin rekom lisensi dengan club pemainnya. Tunggu saja kejutannya,”jelasnya dan pungkas Bambang.

Perlu diketahui bersama untuk tim Ayunda sudah mempersiapkan timnya masuk di proliga dengan berkoordinasi dengan Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI), Kabupaten Pamekasan.(AY)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait