Lagi, Dinsos Bangkalan Sidak Gudang Bulog

  • Whatsapp

BANGKALAN, Beritalima.com-Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Bangkalan kembali melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Gudang Bulog di Jalan Halim Perdanakusuma Bangkalan. Jumat (1/11/2019).

Iwan Setiawan, Sekertaris Dinsos Kabupaten Bangkalan mengungkapkan, Sidak dilakukan untuk memastikan kualitas beras yang disuplai untuk kebutuhan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).

Iwan menegaskan, kualitas beras yang disuplai untuk kebutuhan BPNT sudah sesuai dengan Surat Edaran (SE) Kementrian Sosial (Kemensos) yaitu kualitas medium plus.

“Kami sudah cek ke gudang Bulog dan pastikan Bulog menyuplai bahan pangan sesuai standard yang ada,” ungkapnya.

Selain itu, Iwan mengatakan, pendistribusian BPNT diharapkan benar-benar dirasakan manfaatnya oleh keluarga penerima manfaat (KPM).

“Kami pastikan bantuan ini tepat dan layak untuk masyarakat,” imbuhnya.

Sementara itu, Hayu Budiawan Kepala gudang Bulog sub Bangkalan mengatakan bahwa, sidak dari Dinsos ini merupakan salah satu bentuk evaluasi kepada Bulog agar terus menjaga kualitas beras.

“Sidak ini sebagai pengingat bagi kami agar terus menjaga standarisasi atau kualitas beras,” tutur Hayu.

Sebelumnya, pada Kamis (31/10/19) kemarin Dinsos Bangkalan juga melakukan Sidak ke gudang beras yang bermitra dengan Bulog di Desa Langkap Kecamatan Burneh. (Iqbal)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *