Laka Adu Kambing, Dua Pemotor di Sampang Kritis

  • Whatsapp

SAMPANG, beritalima.com – Dua kendaraan sepeda motor terlibat laka adu kambing di jalan raya Trunojoyo, tepatnya di Depan Kantor PLN Kabupaten Sampang, Sabtu (13/08/2016) sekitar pukul 18.10 WIB. Hingga berita ini ditulis, kedua pengendara motor masih dalam keadaan kritis dan dilarikan ke Rumah Sakit Daerah (RSUD) setempat.

Informasi yang berhasil dihimpun beritalima.com menyebutkan, kecelakaan berawal saat motor Honda Grand nopol M 3570 NA yang dikendarai Sudartono warga jalan Rajawali melaju dari arah selatan menuju utara dengan kecepatan tinggi. Setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), motor Sudartono menghantam Honda Mega Pro nopol M 6704 PG yang dikendarai Lukman warga Desa Taddan, Kecamatan Camplong dari arah berlawanan.

“Karena laju kendaraan yang sama-sama kencang, kedua pengendara akhirnya terkapar dengan luka parah di tangan dan kepala,” kata Mansur Madas, warga setempat.

Saat kejadian tidak ada satupun petugas dari Satlantas Polres Sampang yang datang ke TKP. Akibat kecelakaan tersebut, arus lalu lintas dilokasi kejadian sempat mengalami kemacetan. (Dus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *