Laka lantas, Dua Sepeda Motor Adu Banteng di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Laka lantas terjadi lagi di kabupaten Pamekasan, madura ,jawa timur, kali ini terjadi di seputaran pantura tepatnya di Jalan Raya Larangan Badung, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan,Sabtu (16/04/2022), pagi.

“Saat itu kondisi jalan beraspal, pagi hari pandangan bebas, cuaca cerah, situasi arus lalu lintas sedang. Laka sepeda motor terjadi di jalan lokal, tepatnya di pertigaan,”kata AKP Kasat Lantas Polres Pamekasan AKP Mohammad Munir kepada Beritalima.com saat di konfirmasi langsung.Sabtu (16/04/2022),sore.

Bacaan Lainnya

Lanjut AKP Mohammad Munir menerangkan bahwa dua sepeda motor yang terlibat laka tersebut diketahui Nopol : M 4993 BW dan No. Pol : M 2735 NL.

Saat itu Nopol : M 4993 BW berjalan dari arah selatan ke utara kurang memperhatikan arus lalu lintas saat melewati simpang tiga yang ada di depannya sehingga terjadi laka lantas dengan kendaraan sepeda motor Nopol : M 2735 NL yang mengakibatkan korban mengalami luka-luka.

“Akibat dari laka tersebut pengemudi sepeda motor Nopol : M 4993 BW AS (40) dan EY(36), warga Desa Blumbungan Kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan, mengalami luka-luka pada bagian tubuhnya,”jelasnya.

Bagian unit laka langsung mengambil tindakan pengamanan di tempat kejadian dengan memobilisasi lancarnya arus lalu lintas. Dan akibat dari kejadian itu kerugian ditaksir Rp: 2000.000.

“Tindakan yang diambil oleh kami olah TKP secara cermat dengan teliti, evakuasi Kendaraan yang terlibat laka, mendata Saksi disekitar TKP, melakukan penyidikan lebih lanjut dan mengamankan barang bukti ke kantor unit,”pungkasnya.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait