Lama di RSUD, Jenazah Mr X Akhirnya Dibumikan di Sampang

  • Whatsapp

SAMPANG, beritaLima.com – Mr X, mayat yang ditemukan di Saluran Jaringan Irigasi Sawah, Dusun trapang, Desa Duwek Butir, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, akhirnya di semayamkan, setelah sekitar empat hari menginap di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Sampang.

Pemakaman di lakukan oleh pihak RSUD Kabupaten Sampang, setelah beberapa hari terus melakukan komunikasi dengan pihak Kepolisian. Namun, pihak Kepolisian sendiri sama sekali tidak mendapat laporan dari warga yang kehilangan keluarganya, Sabtu (01/04/2017).

Pantauan beritaLima.com, dari petugas kamar mayat RSUD Kabupaten Sampang Andreansyah, mengatakan Mr X di semayamkan di wilayah kota Sampang, menurutnya sebelum menjalani proses pemakaman tersebut pihaknya selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian khususnya Kapolsek Banyuates.

“sebelumnya kami selalu berkoordinasi dengan Kapolsek Banyuates takut ada warga yang kehilangan warganya. Namun, karena tidak ada laporan dari warga, hingga akhirnya pemakaman dilakukan” Katanya.

Andre, dengan sapaan akrabnya mengatakan “Mr X di semayamkan di area Pemakaman Kek Kekek, Jalan Pajudan, Kelurahan Banyuanyar, Kecamatan Sampang, Kota Sampang” imbuhnya.

Hal itu dibenarkan Kapolsek Banyuates, Kabupaten Sampang, AKP Sulardi, menjelaskan, hingga saat ini pihaknya belum mendapat laporan dari warga setempat mengenai hal tersebut.

“sampai saat ini belum ada laporan dari warga setempat, hingga akhirnya kami mengizinkan pihak RSUD melakukan pemakaman terhadap Jenazah Mr X” pungkasnya.

(Adie)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *