Lampu Sering Padam’’ Wakil Ketua Komisi B DPR Kota Banda Aceh Kesal

  • Whatsapp

BANDA ACEH, Beritalima.com-Wakil Ketua Komisi B DPR Kota Banda Aceh merasa kesal terhadap kinerja dan pelayanal PT.PLN terhadap konsumen, hal tersebut disampaikan Ismawardi, ketika ditanya Beritalima.com, Senin Malam-25-04-2016.

Menurutnya, pihak PT.PLN selama ini sudah seenaknya dan setengah hati melayani konsumen, pasalnya seringkali padam Lampu , jika Kepala PT.PLN Cabang Kota Banda Aceh tidak mampu memberikan pelayanan yang maksimal kepada warga Kota, lebih baik mundurkan saja dari jabatannya.

Untuk hal itu banyak kerugian di pihak konsumen, ini belum kita kaji pihak industri, kalau satu jam saja padam lampu kita tidak sanggup menghitung kerugian warga, ini sekarang yang dilakukan PT.PLN Aceh, apa lagi Kota Banda Aceh ini, IbuKota Provinsi Aceh, kalau ini sering terjadi investor bertambah banyak Hengkang dari Aceh.

Pihak PT PLN dalam beberapa Bulan terakhir sudah menyatakan, bahwa Lampu di Aceh tidak akan Padam lagi disebapkan sudah mensuplah tambahan Arus dari Lhoksemawe, dan untuk Aceh tidak akan Padam lagi, Ungkap Kabid Humas PT PLN Aceh, tapih kenyataannya sebaliknya.- Ujar Wakil Ketua Komisi B, dari Fraksi PAN tersebut.

Ismawardi juga nenegaskan’’ tidak ada alasanPihak PLN mengatakan setiap Hari tidak cukup tegangan, itu bukanlah suatu alasan yang logis di era yang sudah serba mudah saat ini, dan kita mengkaji nilai kerugian bagi masyarakat hari ini khususnya di Kota Banda Aceh akan berakibat kepada terganggunya sektor perekonomian masyarakat.

jika listrik belum bisa nyala secara maksimal juga akan mengakibatkan maslah besar, seperti rusaknya alat-alat elektronik dan yang lebih fatal jika terjadi kebakaran karena arus pendek listrik terutama di rumah warga yang bukan permanen.

Dia juga menambahkan, bahwa jika warga yang tidak melunasi tagihan pihak PT PLN tidak segan segan untuk memutuskan Arus kerumah tersebut, padahal warga tidak pernah menyakan tentang Padamnya Lampu hampir setiap hari.

Namun Pihak PT.PLN tidak pernah mau ganti rugi kepada Warga atas kerugian dan kerusakan alat alat Elektronik bahkan Rumah terbakar akibat arus pendek dan Lilin yang di alami warga, sebenarnya phak PT.PLN harus memikirkan itu,’’ jangan hanya mengambil untung saja sama konsumen, ujar Ismawardi, secara tegas dan merasa kesal.

Amatan beritaliam.com di Aceh selama ini sering padam lampu dikarenakan ada tower Trantmisi yang rusak di kawasan Aceh utara dan Aceh timur, ketika berita ini diturunkan tadi malam pihak PT PLN Cabang Banda Aceh Belum bisa dikonfirmasi, apa penyebap padam lampu setiap saat di Ibukota Provinsi Aceh.’’(**)

.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *