Lantik Badan Pelaksana Masjid Al Akbar Periode 2019-2024, Ini Pesan Khofifah

  • Whatsapp

Surabaya , Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa melantik Badan Pelaksana Masjid Al Akbar Surabaya (MAS) periode 2019-2024.

Dalam kesempatan tersebut Khofifah Indar Parawansa mengajak para pengurus dan umat Islam untuk bersama-sama memakmurkan masjid.

“Jadikan masjid ini tempat seluruh warga masyarakat dalam mengenal Islam, bagaimana mengenal ahlak, Islam rahmatan lil alamin. Semoga ini menjadi sinar bagi kehidupan masyarat Surabaya, Jatim dan bangsa Indonesia. Mohon amanah ini bisa dilaksanakan sebaik-baiknya,” katanya, di MAS, Jumat(3/5).

Ia berharap para pengurus baru tersebut bisa melaksanakan tugas sebaik-baiknya, sebab menurutnya hal itu bagian dari ikhtiar memuliakan rumah Allah dan agama Islam.

Hal senda juga disampaikan oleh Walikota Surabaya,Tri Rismaharini yang berharap masjid ini menjadi tempat syiar yang baik dan mengajarkan akhlak yang baik kepada anak-anak generasi mendatang.

“Mudah-mudahan bisa memberikan manfaat bagi semua muslim, bisa makmur, bisa untuk umat tidak ada yang sungkan masuk sini,” katanya.

Sementara itu, Direktur Imarah MAS, Dr Ahmad Muhibbin Zuhri,Mag, salah satu jajaran Dewan Direksi MAS yang baru saja dilantik, mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan kepadanya. “ Mudah-mudahan kami mampu mengemban amanah dan bisa lebih memakmurkan Masjid Al Akbar Surabaya,”ujarnya. (mad)

Berikut ini Susunan Badan Pelaksana (Dewan Direksi) Masjid Al Akbar Surabaya;

  1. Ketua : Dr H Mohammad Sudjak
  2. Sekretaris : H Helmy M Noor SIP
  3. Bendahara : H. Soedarto
  4. Bidang Imarah : Dr H Ahmad Muhibbin Zuhri MAg
  5. Bidang Tarbiyah : Dr H Hasan Ubaidillah SH Msi
  6. Bidang Riayah : H Mohammad Koderi HW MT
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *