Lapangan Becek, Semangat Apel Tetap Jalan

  • Whatsapp

LOMBOK BARAT, beritalima.com| Kondisi lapangan yang basah dan becek tidak mempengaruhi semangat para ASN Pemkab Lombok Barat serta pelajar mengikuti apel bendera dalam rangka Peringatan Hari Pahlawan ke-73 yang dirangkai dengan Hari Kesehatan ke-54 dan HUT Korpri ke-47 di Lapangan Kantor Bupati Lombok Barat, Sabtu (10/11).

Kendati becek akibat hujan yang turun semalam, namun sejak pukul 07.00 Wita tampak seluruh peserta sudah siap memasuki lapangan upacara.

Suasana jadi penuh khidmat, manakala Komandan Distrik Militer (Dandim) 1060/Lobar, Letkol. Czi. Djoko selaku Inspektur Upacara sudah menaiki podium.

Satu demi satu agenda upacara dilalui. Seluruh petugas apel bisa melaksanakan tugas dengan baik. Dari petugas pengibar bendera, pembaca panca prasetia Korpri serta petugas non formal lainnya.

Letkol. Czi. Djoko selaku Inspektur Upacara berpesan, hari pahlawan harus menjadi energi dan semangat baru dalam megisi kemerdekaan. Selaku ASN yang tergabung dalam Korpri harus mewujudkan semangat pembangunan khususnya di Lombok Barat.

Sementara dari sisi pembangunan kesehatan, Letkol. Czi. Djoko selaku Inspektur Upacara menyebut sejumlah para pahlawan di bidang kesehatan. “Selamat hari pahlawan ke 73, hari Korpri ke 47 dan hari kesehatan ke 54,” sebutnya.

Sebagai akhir dari kegiatan apel, dilanjutkan dengan pemberian bingkisan kepada 3 orang veteran asal Lobar. Mereka adalah H. Margono, Sutrisno dan Tohri.(llu)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *