Launching MCC, Ketua PWI Pamekasan; Masyarakat Bisa Langsung Adukan Karya jurnalistik!

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2024, Persatuan Wartawan Indonesia(PWI) Kabupaten Pamekasan melaunching Media Call Center(MCC).

Selain itu juga PWI Pamekasan mengelar dialog interaktif dengan Tema” Pers dan Dinamika Pembangunan di Kabupaten Pamekasan”.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam kegiatan itu dari lintas Forkominda, OPD, Lintas Organisasi Mahasiswa, Lintas Organisasi Agama, Lintas Organisasi insan pers lokal.

“Kado spesial di momen HPN 2024, kami PWI Pamekasan launching MCC perdana di Pamekasan,”ucap Khairul Anam Ketua PWI Pamekasan saat sambutan di Mandhapa Agung Ronggo Sukowati. Rabu (07/02/2024), pagi.

Lanjut Khairul Anam menjelaskan bahwa hadirnya MCC di Pamekasan ini untuk mengetahui pengaduan masyarakat perihal kinerja pers.

“Bagi masyarakat Pamekasan yang merasa dirinya dirugikan atas karya jurnalistik silahkan adukan ke kami melalui MCC,”pintanya.

Perlu diketahui hingga berita ini ditulis, acara dialog interaktif yang diikuti oleh 380 peserta terus berlanjut hingga sekarang.

Penulis: Andy
Editor : Santoso

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait