Wabup Fud Syaifuddin Ingatkan Pada ASN KSB Agar Netralitas Menjelang Minggu Tenang

  • Whatsapp

Sumbawa Barat NTB.beritalima.com|
Wakil Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin, ST.M.MInov, pagi ini berkesempatan memimpin apel pagi Selasa/05/01/2024 bertempat di halaman Graha Fitrah Kantor Bupati Sumbawa Barat. Seperti biasanya, rutinitas apel pagi dihadiri oleh para Kepala OPD dan seluruh ASN Lingkup KTC.

Wakil Bupati Sumbawa Barat Fud Syaifuddin ST,.M.MInov mengajak kepada seluruh ASN agar dapat menjaga diri menjelang memasuki minggu tenang. “Saya mengajak kepada seluruh ASN agar bisa menjaga diri menjelang masuknya minggu tenang. Ini saya sampaikan karena saya selaku Wakil Bupati bersama Bupati peduli terhadap Bapak ibu semua. Ada banyak kita lihat contoh yang terjadi, ada caleg yang tertangkap berbagi duit untuk minta dukungan. Dia terbukti bersalah dan masuk penjara. Ada juga seorang Kepala Desa yang hanya memasang foto istrinya yang mencalon diri di Instagram dan FBnya, terbukti bersalah dan di proses hukum”. Ungkap Wabup

Wabup juga menerangkan bahwa, dirinya bersama Bupati adalah pejabat Negara yang juga ketua Partai Politik. ” Kami ini boleh kampanye hari sabtu dan minggu, dan selain hari itu harus izin. Ini saya sampaikan karena kita harus saling mengingatkan ke arah yang baik. Saya tidak ingin nantinya ada sanksi berat yang diberikan kepada ASN KSB. Ayo kita netral.

“Sekarang ini media sosial bebas memberitakan apa saja, dan kita para ASN tidak bisa terlepas dari pantauan media sosial. Ayo kita kembali ke jalan yang lurus, kita kembali ke Tupoksi kita masing – masing”, terang Wabup (Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait