lavojoy Mengumumkan Kerja Sama Jangka Panjang Dengan Ahli Teurapetik Terkemuka Dunia, Ron Guba

  • Whatsapp

Jakarta, 20 Juli 2022 – lavojoy, merek perawatan tubuh dunia, belum lama ini mengumumkan kerja sama dengan Ron Guba – ahli teurapetik terkemuka di dunia. Ron Guba dikenal sebagai kepala formulator produk perawatan mewah di Australia, sejak April 2022 telah bergabung dengan lavojoy untuk menghadirkan produk perawatan tubuh yang lebih baik kepada konsumen.

Ron Guba berasal dari Australia, dan merupakan ahli teurapetik dalam penggunaan minyak esensial. Minyak esensial atau di Indonesia juga dikenal dengan minyak atsiri berasal dari ekstrak tumbuhan, dan dihasilkan melalui proses menekan atau mengukus berbagai bagian dari tanaman (bunga, kulit kayu, buah, daun) untuk menangkap senyawa yang menghasilkan aroma. Dipercaya selama ini, aroma yang dibawa oleh minyak esensial itu bisa mengatasi berbagai masalah kesehatan serta memiliki peran penting dalam sistem fungsi tubuh. Meski demikian, dibutuhkan penelitian lebih lanjut untuk membuktikan manfaat dan kelebihan dari minyak esensial itu sendiri.

Selama 30 tahun terakhir, Ron Guba terus melakukan penelitian terkait, yang bertujuan untuk mempromosikan penggunaan pengobatan aromatik – penggunaan minyak esensial sebagai obat herbal, dan memanfaatkan berbagai metode aplikasi untuk penyembuhan penyakit, tubuh, dan pikiran.

Penelitian yang dilakukan selama ini, membuat Ron Guba lebih optimal dalam mengembangkan keunggulan dari pengembangan produk alami atau organik, sehingga bisa digunakan untuk penggunaan teurapetik maupun kosmetik. Dengan pengalamannya, Ron terinspirasi untuk membagikan ilmunya dengan cara mengajar tentang praktik pengobatan aromatik, pembuatan kosmetik secara alami, dan pengobatan komplementer lainnya di berbagai kawasan di Australia maupun dunia.

Dengan keahliannya, Ron Guba mendedikasikan waktunya untuk menghadirkan produk dengan formulasi kualitas terbaik untuk lavojoy. Melalui produk body care yakni body serum dan shampo, Ron Guba memaksimalkan fungsi minyak esensial pada produk lavojoy yang dihadirkan untuk konsumen di Indonesia.

lavojoy memang hanya nama baru di industri kecantikan, namun produk-produk lavojoy sudah dinantikan di pasar Indonesia. Para beauty enthusiast bisa mencoba produk unggulan dari lavojoy, yang  akan tersedia mulai akhir bulan ini. (###)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait