LAZISMU Bireuen Salurkan Bantuan Ke-3 Kalinya Untuk Korban Kebakaran Pulo Ara

  • Whatsapp

BIREUEN ACEH_beritalima.com I Lembaga Amil Zakat, Infak dan Shadaqah Muhammadiyah (LAZISMU) Kabupaten Bireuen kembali menyalurkan bantuan ke-3 kali berupa uang tunai dan bantuan sembako untuk korban kebakaran di desa Pulo Ara , Kecamatan kota juang, Kabupaten Bireuen pada Senin, (30/3/2020).

Bantuan berupa uang tunai, sembako dan lainnya diserahkan oleh ketua LAZISMU Kabupaten Bireuen, Fajar Ardiansyah SPd dan Timnya dan diterima oleh panitia posko untuk diteruskan kepada para korban yang saat ini menempati tenda
darurat di lokasi kebakaran.

Ketua LAZISMU Kabupaten Bireuen, Fajar Ardiansyah SPd yang didampingi Iskandar, menyebutkan, 13 rumah di Desa Pulo Ara Geudong Teungoh, Kota Juang, Bireuen, hangus terbakar dilalap si jago merah karena konslek listrik pada balai pengajian Tgk H Ramadhan Harun yang biasa disapa Tudan dan abangnya Zulfikar pada Jum’at (20/3/2020) sekitar pukul 21.30 WIB lalu.

Dikatakan Fajar, dari laporan saksi dari balai pengajian tersebut, api merembes begitu cepat ke rumah penduduk disekitarnya dan api baru bisa dipadamkan setelah bantuan mobil pemadam kebakaran ukuran besar dari Pidie Jaya dan Lhokseumawe datang membantu.

Fajar berharap, semoga bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban saudara kami yang tertimpa musibah kebakaran tersebut dan ini merupakan wujud Kepedulian kami. (Teuku Muhammad)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait