Le Minerale Gandeng IDI Dalam Le Minerale Water Run Surabaya 2018  

  • Whatsapp

Le Minerale dan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) kembali melaksanakan Le Minerale Water Run 2018 untuk mengedukasi pentingnya penerapan gaya hidup sehat bagi masyarakat  Indonesia

Surabaya, 5 Agustus 2018 –Sebagai bagian dari kampanye Gerakan Indonesia Sehat, Le Minerale bersama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) kembali menggelar Le Minerale Water Run 2018 yang hadir di dua kotabesar di Indonesia yaitu Jakarta dan Surabaya. Tepat di hari ini Le Minerale Water Run 2018dengan rangkaian fun run yang lebih semarak berlangsung di Grand City, Surabayasetelah berlangsung meriah di Jakarta pada 22 Juli 2018 yang lalu.Acara ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat Indonesia akan pentingnya penerapan 3 pilar hidup sehatyaitu move right (olahraga secara teratur), eat right(konsumsi makanan bergizi seimbang) dan drink right(konsumsi air minum yang mengandung mineral alami).

Le Minerale Water Run kembali diadakan sebagai wujud dari komitmen kami bersama Ikatan Dokter Indonesia untuk terusmengedukasi dan mengajak masyarakat Indonesia agar mengedepankan  penerapan gaya hidup sehat dengan berpegang pada prinsip move right, eat right dan drink right. Pada tahun ini, Le Minerale Water Run 2018 hadir di dua kota yaitu Jakarta dan Surabaya dengan rangkaian kegiatan yang lebih seru untuk diikuti para peserta. Kehadiran Le Minerale Water Run 2018 di Kota Surabaya kami harapkan dapat menginsipirasi dan memberikan wawasan baru bagi warga Surabaya untuk memperhatikan pentingnya menjalankan pola hidup sehat secara teratur dan benar.” ujar Febri Hutama,Marketing Manager Le Minerale.

 

Pada tahun ini, Le Minerale danIkatan Dokter Indonesia (IDI)juga melaksanakan program dua juta botol air mineral gratis yang diserahkan ke lebih dari 100 rumah sakit di Indonesia. Peserta yang mengikuti Le Minerale Water Run 2018 juga secara otomatis berkontribusi dalam program dua juta botol air mineral tersebut untuk mendorong terwujudnyamasyarakat Indonesia yang lebih sehat. Selain itu, pada Le Minerale Water Run 2018 juga diadakan cek kesehatan gratis oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI). Pengecekan kesehatan ini bertujuan agar para peserta dapat mengetahui tingkat kebugaran dan kesehatan diri sendiri melalui konsultasi langsung dengan para pakar kesehatan.

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *