Lebaran Ketupat Meriah, Jalur Sampang-Pamekasan Macet Parah

  • Whatsapp

SAMPANG – Tradisi lebaran ketupat yang rutin digelar setiap H+8 lebaran sebenarnya diperingati disemua daerah. Namun berbeda dengan perayaan lebaran ketupat di daerah Kabupaten Sampang khususnya di Kecamatan Camplong. Disini lebaran ketupat menjadi event wisata setiap tahunnya bagi masyarakat Camplong dan sekitarnya.

Pantauan BeritaLima.com, Rabu (13/07/2016) sore, warga turun ke jalanan untuk merayakan tradisi ketupat dengan menggunakan kendaraan jenis roda dua, roda empat hingga becak motor. Karena banyaknya masyarakat yang berkunjung mengakibatkan jalur utama yang menghubungkan Sampang dan Pamekasan macet parah. Kemacetan ini kian menjadi, karena hari ini arus balik lebaran juga mengalami puncaknya.

Imam (42), pria asal Pamekasan yang pulang bersilaturahim dari rumah mertuanya, mengaku heran kemacetan di Sampang sudah seperti di Surabaya. Ia menuturkan saat melintas di Jalan Raya Sejati ia terjebak kemacetan panjang. Mobil yang dikemudikannya, harus berjalan perlahan-lahan.

“Saya heran saja mas, kok sekarang jadi macet begini seperti di Surabaya saja,” kata dia. (Dus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *