Lebih Mendekatkan Diri Dengan Masyarakat, Fattah Jasin Hadiri Walimatul Ummah

  • Whatsapp

SUMENEP, beritalima.com| Calon Bupati Sumenep nomor urut 2, Fattah Jasin – Kia Ali Fikri menghadiri undangan pernikahan (Walimatul Ummah) tepatnya di desa Tambaksari kecamatan Rubaru Sumenep pada Kamis (15/ 10/ 2020).

Kehadiran calon bupati Sumenep dengan sebutan Gus Acing dan Mas Kyai Ali Fikri yang didukung oleh 7 partai politik (Parpol), yaitu PKB, PPP, Demokrat, Nasdem, Hanura, Golkar dan partai baru Gelora tiba dirumah hajatan sekira pukul 7. 30.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut selain menjalin tali silahturahmi dengan masyarakat juga mendekatkan diri dengan warganya supaya lebih dikenal dan lebih dekat lagi.

Dalam kesempatan tersebut Fattah Jasin memberikan ucapan selamat, baik kepada kedua mempelai maupun kepada keluarga besarnya yaitu bapak Musa dan semoga menjadi pasangan yang Sakinah Mawaddah dan Warohmah.

“Menghadiri undangan adalah kewajiban bagi kaum muslimin, oleh karena itu setiap undangan warga saya wajib menghadirinya. Dengan menghadiri undangan tersebut, Kami berharap dapat menjalin tali silahturahmi dengan warga masyarakat”, ucapnya ditengah para undangan walimah.

Mantan Kepala Bakorwil IV Madura ini juga mengingatkan masyarakat agar selalu mematahui anjuran pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona (Covid-19), yakni dengan memakai masker, sering cuci tangan, jaga jarak, hindari kerumunan dan jaga kesehatan.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait