Lebih Percaya Diri dan Tampil Wangi dengan Olin Parfume

  • Whatsapp

Surabaya, beritalima.com | Meningkatkan kepercayaan diri dalam aktivitas sehari hari ada banyak cara yang bisa dilakukan. Salah satunya adalah dengan menggunakan pakaian yang modis dan nyaman. Namun, ternyata ada cara lain yang juga bisa meningkatkan kepercayaan diri, yakni menggunakan wewangian, seperti parfum.

Aroma tubuh yang wangi juga merupakan salah satu cara untuk meningkatkan rasa percaya diri.

“Salah satu cara untuk tampil confidence adalah smell good. Sebuah penelitian menunjukkan, aroma wangi berpengaruh terhadap kepercayaan diri dan daya tarik seseorang.

Rasa percaya diri akan mendorong individu untuk tampil lebih berani dan lebih ekspresif dalam menunjukkan segala keunikan yang dimiliki. Hal inilah yang membuat seseorang dapat terlihat lebih menarik.

Oleh karena itu, penting untuk memilih parfum dengan aroma yang tepat sesuai kepribadian untuk mendukung penampilan sehari-hari.

Salah satu brand parfume lokal “OLIN PARFUME” dengan kelebihan ketahanan parfume bisa sampai 24jam “tergantung aktivitas” dan Olin Parfume juga mempunyai beberapa varian parfume yang sangat menyegarkan, ada varian Men’s Edition dan juga Women’s Edition.

Men’s Edition
OPIUM2014 : Ok fix, ini parfume buat ningkatin mood kamu biar makin semangat bekerja dan teman kerjamu pun akan suka.
ROUGE540 : Memiliki 3 notes yang menyenangkan, sangat cocok untuk nongkrong bareng temen dengan waktu yang lama dan bikin suasana menjadi lebih menyenangkan.
BAD BOY : Wangi yang sangat disukai kebanyakan cewek yang akan memberikan kesan kelembutan dan kesegaran sehingga dapat meningkatkan rasa percaya diri.

Women’s Edition
ROMAN : Aroma mewah dari Pear Glace akan membuat anda merasa baru dan segar sehingga dapat meningkatkan mood, sedangkan lidah buaya dan chamomile ringan sangat cocok untuk kalian yang pergi ke kantor, kuliah, sekolah.
S’LOUS : Parfume ini begitu menggoda dan menggundang hasrat ! Dengan aroma khas floral dan fruity penuh magnet dan daya pikat yang luar biasa, akan membuat detak jantungmu berdenyut lebih cepat pas banget buat yang lagi jalan sama gebetan.
SEPHOVA : Sentuhan buah tropis yang khas dan terdapat aroma manis dari vanilla dengan di padukannya buah mangga terkesan relax sehingga sangat cocok buat kalian yang ingin nongkrong dengan teman, pergi ke mall atau seperti aktivitas santai lainnya.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Olin Parfume bisa melalui WA team kami dengan nomer WA 083845909700.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait