Lelang Proyek Gedung Dinas Pendidikan Bangkalan Terindikasi dipermainkan Panitia

  • Whatsapp

BANGKALAN, BeritaLima- Lelang proyek gedung Dinas Pendidikan Bangkalan ada indikasi schedule lelang yg dipermainkan oleh panitia pelaksana. Dari lelang proyek itu ada dua CV yg lolos verifikasi pembuktian yaitu CV. Sumber Kembar dan CV. Hana Karya.

Wahyu Darwis selaku salah satu pemegang CV yg telah lolos verifikasi pembuktian memberikan keterangan bahwa schedule lelang proyek ada indikasi dipermainkan oleh panitia.

Menurut wahyu yang sekaligus dewan penasehat DPD LSM Lira bangkalan ini menuturkan”sebenarnya sekarang itu sudah masuk waktu pengumuman pemenang, karena sudah melakukan klarifikasi proses itu, dan itu sudah ada dua yg lolos tinggal pembuktian” ucapnya saat dihubungi, Sabtu (12/08)

Lebih lanjut, schedule lelang ini ada indikasi permainan karena seharusnya sekarang sudah waktunya keluar pemenang antara dua CV ini.

“Saya khawatirkan ada tambahan CV lagi yg lolos selain dari dua ini, dan itu tidak boleh secara peraturan karena sudah tahap pembuktian kualifikasi, dan yg lain sudah dinyatakan tidak lolos” Tandasnya

Saat di konfirmasi ditempat yg berbeda melalui telpon seluler ketua panitia lelang Muhammad Yakub menuturkan, lelang proyek gedung Dinas Pendidikan Bangkalan masih dalam tahap evaluasi dan berita acara lelang masih belum dibuat.

“Temen-teman sekarang masih pada sibuk kami belum sempat bertemu, jadi berita acara lelang itu belum sempat kami dibuat” Ucapnya

Penentuan pemenang antara Dua CV yg lolos kualifikasi, CV Sumber Kembar dan Hana karya pengumumanya akan keluar pada hari selasa . ” Berita acara akan saya upload hari senin, penetapan dan pengumumannya hari selasa” Pungkasnya (rsd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *