Lepas Peserta Lomba MTQ ke-29, Bupati Salwa Janjikan Reward Bagi Juara

  • Whatsapp
Bupati Bondowoso Salwa Arifin melepas puluhan peserta lomba MTQ di Pendopo. (Rois/beritalima.com)

BONDOWOSO, beritalima.com – Sebanyak 33 orang mewakili Bondowoso dalam Musabaqah Tilawatil Quran ke 29 atau lomba membaca Al-quran di Pamekasan, Madura.

Menurut Sekretaris Daerah yang juga Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ)  Bondowoso, Soekaryo, mereka akan mengikuti enam kategori lomba dalam MTQ tersebut.

Yakni MTQ, MHQ, MFQ, MSQ, masing-masing enam orang. Kemudian, M2IQ satu orang, dan MKQ delapan orang. Jika, ditambah dengan pembina dan oficial maka total ada 54 orang.

Dan dipastikan bahwa seluruh peserta yang akan berangkat juga telah melewati proses protokol kesehatan. Seperti, rapid antigen.

“Semua telah mengikuti protokol kesehatan,” ujarnya.

Ia pun berpesan agar peserta memberikan yang terbaik dan semangat yang tinggi dalam mengikuti lomba-lomba ini.

“Melakukan sesuai hasil pembinaan, tak perlu tegang, tapi tampil yang terbaik. Karena kalau tampil yang terbaik bonusnya itu juara,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Salwa Arifin, berpesan, agar seluruh peserta melakukan ikhtiar tenang, ikhtiar tidak grogi. Serta tampil maksimal, tenang, dan sebaik mungkin.

Selain itu, ia mengingatkan agar peserta juga menjaga nama baik Bondowoso dengan sopan santun dan mengikuti aturan yang ada. Serta, jaga pergaulan dengan sesama peserta.

” Tampil dengan baik, maksimalkan. Karena kewajiban kita yaitu usaha dan doa maksimal,” ujarnya.

Ia pun menjanjikan akan memberi reward bagi peserta yang berhasil menjadi juara. Ini sebagai apresiasi dan penghargaan bagi mereka yang berhasil mengharumkan nama Bondowoso.

“Semuanya saya do’akan nomer satu. Dan kami, Pemkab Bondowoso jika anda mendapatkan juara baik satu, dua, atau tiga akan memberikan apresiasi, atau reward pada kalian,” pungkasnya.

Pelepasan yang berlangsung di Pendopo Kabupaten itu, diikuti oleh Plt. Kepala Bagian Kesra Pemkab Abdul Mufid, Asisten 1 Pemkab Mahfud Junaedi, Kepala Kemenag Bondowoso, dan sejumlah tokoh agama.(*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait