Letkol Marinir Mujiburrahman Jabat Paspers Brigif 2 Marinir

  • Whatsapp

SIDOARJO, beritalima.com | Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Agus Gunawan Wibisono, S.H., M.M mengukuhkan Letkol Marinir Mujiburrahman, S.Ag sebagai Perwira Staf Personel (Paspers) Brigif 2 Mar di Lobby Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo. Jumat (24/05/2019).

Kegiatan yang dihadiri Pasintel Brigif 2 Marinir Letkol Mar Beni Rahim, S.Sos, Pasops Letkol Mar Argo Setiyono, Paslog Mayor Mar Budi Atmuko, Danyonif 5 Mar Letkol Mar Arip Supriyadi, Wadanyonif 1 Mar Mayor Marinir Fernando Lumi, Wadanyonif 3 Mar Mayor Marinir Widhi Permono, dan Dankima Brigif 2 Mar Mayor Marinir Juandi tersebut juga dihadiri Perwira di jajaran Brigif 2 Marinir.

Dalam amanatnya, Komandan Brigif 2 Marinir mengatakan, pengukuhan jabatan dalam suatu organisasi merupakan salah satu bagian penting dari proses pembinaan personel sekaligus penyegaran organisasi dan kaderisasi kepemimpinan, dengan harapan akan dapat diwujudkan kinerja organisasi yang lebih baik.

Perwira Staf Personel, lanjutnya, merupakan jabatan yang sangat penting di Brigif 2 Mar yang tugasnya tidak ringan, selain harus mampu merencanakan dan mengendalikan personel untuk mengawaki jabatan-jabatan yang ada, Paspers juga memiliki tugas memelihara dan meningkatkan kemampuan kesamaptaan jasmani pranurit, pemeliharaan dan perawatan kesehatan prajurit beserta keluarganya, selain itu juga pembinaan hukum, disiplin dan pembinaan moril serta kesejahteraan prajurit.

“Dengan berbekal pendidikan dan pengalaman yang saudara miliki, saya yakin, Letkol Marinir Mujiburrahman akan mampu melaksanakan tugas sebagai Paspers Brigif 2 Marinir dengan baik,” tegasnya.

Sebelum mengakhiri amanatnya, orang nomor satu di Brigif 2 Marinir itu berharap kepada seluruh perwira dijajaran Brigif 2 Marinir agar memberikan dukungan sepenuhnya kepada Paspers Brigif 2 Marinir dalam melaksanakan tugasnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *