Lia Istifhama Bersama Relawannya Sapa Masyarakat Kenjeran

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Walikota Surabaya, Jawa Timur, Tri Rismaharini, bakal ‘lengser keprabon’ karena sudah menduduki kursi walikota selama dua periode.

Beberapa nama kandidat bakal calon walikota (Bacawali), pengganti Risma, belakangan ini banyak muncul ke permukaan. Terutama dari kalangan partai politik, aktivis dan lainnya.

Salah satunya Lia Istifhama yang mempunyai relawan di sudut-sudut kota Surabaya dan pada setiap harinya bergerak walau tanpa keadiran Neng Lia dengan anggaran seadanya dari koceknya sendiri.

Seperti pada Selasa (15/10) Ngopi bareng Ning CeRia Lia Istifhama bersama relawan Surabaya CeRia, Surabaya Berlian, fordifa, PAS , bersama beberapa awak media, menyapa Masyarakat tanah merah Kec Kenjeran Surabaya Dalam rangka silaturrahmi yang bertujuan untuk menciptakan kebersamaan, keberagaman, kondusifitas juga menguatkan dukungan, dorongan semangat untuk Ning CeRia menuju Balai Kota Surabaya.

Sebagai kandidat Cawali – Cawawali Kota Surabaya 2020 yang patut dipertimbangan dan diperhitungkan. Kehadiran Ning Lia Istifhama adalah memberikan support semangat atas HUT salah satu media cetak & Online. Tepatnya minggu 20/10/2019 dengan Mlaku Bareng – jalan sehat Start-Finish jalan Tanah Merah V – Kenjeran Surabaya.

“Sang penggagas Nawa Bakti Tirta dalam sambutannya selain memperkenalkan diri pada masyarakat Kenjeran, juga berpesan pada saudara” relawan untuk menjaga elektabilitas, popularitas dan kodusifitas dalam pencalonan saya walikota/ wakil walikota nanti jangan dilihat sepertinya Ambisius,” tukasnya namun ikutilah seperti air yang mengalir dan di ibaratkan nawa Tirta (air) apapun yang terjadi nanti apakah saya Cawali/wawali apa katanya Takdir, imbuh Ning Lia.

Mewakili media Chhoirul menyampaikan bahwa Ning Lia harus jadi, baik jadi walikota ataupun wakil walikota, semisal walikotanya dari Kader PDI wakilnya harus dari Nahdiyin (NU) ataupun sebaliknya yaitu Ning Lia Istifhama.

“selain tokoh masyarakat tanah merah RW IV yang terdiri dari 29 RT dan sangat padat penduduknya, sangat yakin Ning Lia menuju balai kota Surabaya, dan selalu siap mendukung Ning Lia untuk jadi Walikota e Arek Suroboyo pengganti Bu Risma juga meneruskan perjuangan, program”nya yang belum terselesaikan,” tambah Choirul.

Ditambahkan, Mari kita jadikan sahabat tim Lia Istifhama yang solid, harus benar-benar serius, riel, dan kita sosialisasikan program neng Lia lewat medsos dan lainnya sehingga Ning Lia secara otomatis terangkat Hasil Pollingnya. (**)

__Merdekaa…!!!__
*SuksesForNingL14*
***semoga berkah***

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *