Lia Istifhama Gelar Baksos Untuk Warga Terdampak Corona

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com- Bakal calon walikota Surabaya, Lia Istifhama, bersama relawan menggelar bhakti sosial (Baksos) untuk warga terdampak Corona atau virus Covid-19.

“Giat baksos yang saya lakukan bersama relawan, tanpa diminta, atau kita suruh, sudah bergerak sendiri. Mereka saling berkomitmen untuk kedepannya mendukung, mengawal saya maju ke Pilwali mendatang” tutur Lia.

Bacaan Lainnya

Baksos kali ini, lanjutnya, atas anjuran pemerintah pusat, dan daerah yaitu Pemprov Jatim sekaligus juga mentaati maklumat Kapolri.

Titik yang menjadi sasaran, yakni warga Surabaya seperti kukang becak, warga wilayah Magerejo, pegawai yang jaga portal KA dan lainnya,” ujarnya.

Lia menandaskan baksos tersebut, tidak ada hubungane Pilwali Surabaya. Namun panggilan nurani dan kepedulian erhadap sesama ditengah pandemi Covid-19, yang mendasari kegiatan ini.

Untuk diketahui, aktivis perempuan millenial Nahdiyin Jatim ini memang dikenal sebagai figur yang memiliki jaringan relawan yang sangat loyal. Meski beberapa kali dicibir sebagai kandidat bonek (bondho nekat), tapi kenyataannya, Ning Lia masih bertahan dalam bursa pilwali.

Bahkan, Benteng Lia yang dikomando Gus Yusuf Hidayat, setelah membentuk tim 9 Kiai yang diketuai KH Abdul Mutholib (Rungkut), kini telah membuka posko pemenangan, di Wonocolo Gang III pabrik kulit. Posko tersebut dihandle oleh salah satu relawan, Cak Rosidi. (Red).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait