Liga Askab Wonosobo Diikuti 32 Tim Kesebelasan

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com | Pertandingan sepakbola liga 1 dan 2 yang diikuti 32 tim yang diselenggarakan oleh Askab kabupaten Wonosobo dibuka pada Minggu (23/6) di laksanakan di lapangan kelurahan Leksono kecamatan Leksono.

“Rinciannya masing-masing diikuti 16 kesebelasan. Ini merupakan even regular salah satu program Askab Wonosobo” Jelas ketua Askab PSSI kabupaten Wonosobo.

Bacaan Lainnya

Lebih jauh diungkapkan Abdul Arif bahwa masing-masing kesebelasan tersebut merupakan tim terbaik di Wonosobo yang sudah diseleksi secara berjenjang.

“Kami berharap ini menjadi sarana pembinaan untuk memantau pemain – pemain berbakat yang nantinya akan kita ambil guna memperkuat tim PSIW.” Katanya.

“Semoga even ini akan berjalan dengan lancar dan sukses.” Harap Abdul Arif.

Sementara itu salah satu anggota Askab PSSI Wonosobo menyebutkan dengan diadakannya liga 1 dan 2 Wonosobo bertujuan untuk menggali potensi pesepak bola yang ada di Wonosobo.

“Melalui pertqndingan yang diadakan di lapangan Leksono para pemain sepak bola bisa menyalurkan bakatnya. Juga untuk menjalin silaturahmi antar club sepak bola yang ada di Wonosobo sehingga akan tercipta persatuan dan kesatuan.” Beber Hanif Eko Saputra.

Terpisah Kapolsek Leksono melalui Bripka Rinto menyampaikan dengan diadakan pertandingan sepakbola dari Askab Wonosobo, Polsek Leksono ikut serta dalam pengamanan guna kondusifitas di area lapangan dan utamanya di wilayah Leksono.

“Kami selau kawal turnamen ini dari awal pembukaan hingga final dengan full pengamanan. Apalagi suporter setiap tim akan bertambah banyak hingga berakhirnya nanti.” Pungkas Rinto. (Kiram)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *