Lili Sari Hadir Sebagai MC Pada Lomba Mancing HUT ASFC

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritaLima. com Ternyata Caleg dari partai Golkar ini Lili sari Diam-Diam Mempunyai kemampuan untuk menjadi MC (Pembawa acara).

Terbukti, di saat hari ulang tahun ASFC (Angler Sumsel Fishing Club), Lili sari yang merupakan calon anggota DPRD kota palembang Dapil lima ini, ternyata jago juga menjadi MC Profesional.

Setelah ditanya awak Media,Lili Sari Bukan hanya berkecipung dipolitik saja namun, apapun yang dapat dirinya lakukan akan dijalankannya.

Menurut Lili sari, persiapan yang memadai adalah salah satu kunci kesuksesan seorang MC. Persiapan yang baik adalah bagian dari profesionalisme, Bukan justru seseorang yang bertugas tanpa persiapan itulah yang dikatakan professional. Karena Seorang MC yang baik akan mempersiapkan segala sesuatunya, seperti busana, materi acara, dan kata-kata yang membuat penonton bersemangat, supaya dapat berjalan dengan lancar.

Disaat Lili sari menjadi MC. Sangat meriah dalam lomba memancing ini minggu, (12/08/2018). bahkan para pengunjung perduyun- duyun menyaksikan acara lomba ini.

Komunitas pecinta sportfishing atau olahraga mancing di Desa kasah muara kuang kabupaten Ogan Ilir menggelar lomba mancing, Minggu 12 /0 8/2018 Perlombaan ini diadakan dalam rangka memeriahkan HUT ASFC Ke II.

Ketua pelaksana lomba mancing Irawan mengatakan, event mancing bertajuk “Turnamen Mancing” tersebut memilih lokasi mancing di muara kuang ogan Ilir.
Dalam lomba mancing peserta memperebutkan total hadiah puluhan juta dan piala.

“Lomba mancing ini tentu saja sekaligus merayakan hari jadi ASFC kota palembang”, ujar Irawan.

Lebih lanjut dia menjelaskan, untuk juara 1, 2 dan 3 mendapatkan hadiah berupa uang dan tropi.

Lomba mancing mania ini hanya berlangsung satu hari, mulai sejak pagi sekitar pukul 07.00 WIB dan selesai pada pukul 15.00 WIB.

Adapun juara 1 diraih oleh pak Datuk dengan perolehan ikan seberat 6.3 cm.

Ketua penitia Irawan mengucapkan terima kasih kepada panitia yang sudah menyukseskan Acara ini.

“Dan kepada MC Lili sari saya tidak bisa berkata apa-apa lagi melainkan terima kasih sudah membuat Acara ini sangat meriah”, pungkasnya.

( Nn )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *