Senam Fun Colour Langka Ciptakan ASN Sehat

  • Whatsapp

BENGKULU, beritalima.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu melalui Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan (Bapelitbang) Kota Bengkulu menggelar Apel Gabungan dan Senam Fun Colour di halaman Kantor Bapelitbang, Bentiring, Senin pagi (13/8/2018). Senam Fun Colour ini dilakukan dalam rangkaian memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke 73.

Sekretaris Daerah Kota Bengkulu, Marjon dalam arahannya saat apel gabungan menyampaikan, kesehatan adalah hal yang penting dalam diri Aparatur Sipil Negara (ASN). Menurutnya, ada 3 (tiga) sehat yang harus dimiliki para ASN.

“Sehat sosial, sehat jasmani, sehat rohani adalah satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan. Khusus ASN perbanyak ibadah, berdoa, dan berolahraga agar mampu berkerja baik dan berprestasi di Organisasi Perangkat Daerah atau OPD-nya dan terhindar dari berbagai penyakit,” ujar Sekretaris Daerah Kota Bengkulu, Marjon, M.Pd. Senin (13/8/2018).

Sementara itu, Kepala Bapelitbang Riduan, mengatakan, Senam Fun Colour ini diikuti oleh para Kepala OPD dan perwakilan ASN dari beberapa OPD yang berlokasi di pusat perkantoran Bentiring.

“Dalam Senam Fun Colour ini, kita datangkan 6 orang instruktur senam dari Green Fitness Sukamerindu, senam ini diikuti ASN dari berbagai OPD. (Nia/MC Kominfo Kota)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *