Lilik Gandeng Kaum Milenia Untuk Galih Potensi

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com |
Ada rasa bangga dan bahagia saat bisa berjibaku dengan anak-anak muda, kaum milenia. Berbagai potensi dan talenta yang mereka miliki dipertontonkan untuk dinikmati oleh semua masyarakat. Demikian pengakuan yang diungkapkan oleh anggota DPRD provinsi Jatim Lilik Hendarwati.

Anggota fraksi Keadilan Bintang Nurani ini memberikan apresiasi kepada segenap kaum milenia, bahwa ditengah pandemi Covid-19 ini, mereka tetap semangat untuk menyalurkan bakat dan potensi yang dimiliki ke ajang positif, sehingga memungkinkan untuk terus memantau kegiatan mereka agar terhindar dari pergaulan yang keliru.

“Membersamai kelahiran komunitas anak muda kreatif Orangers Sukomanunggal, yang dipandegani mas Faruq Rensi dan mas Hermawan dkk,” terang Lilik.

“Berkumpulnya anak muda dari berbagai background, dengan potensi bermacam-macam guys, ada yang hafidzah, pemusik, penari, ada juga yang suka bit bop dll. Mereka siap berkiprah untuk bangsa dengan semangat fresh, friendly and action,” tukas politisi PKS ini.

Lilik menambahkan, bergabungnya potensi baik, ya semoga mampu terus melejit, membanggakan orang tua dan masyarakat. Mengambil peran dalam pembangunan bangsa. Ini baru anak muda.
Masya Allah.

“Untuk anak-anak muda atau bapak emak yang punya anak muda berminat gabung di komunitas ini, atau yang pingin bikin fan kecamatan atau kota masing-masing. Yuks bersinergi, silahkan colek2 kami,” serunya.

“Perluas kebaikan, sinergikan semua potensi, bekali diri untuk menjadi pemimpin bangsa yang membanggakan,” pungkasnya. (yul)
#BersamaMelayaniUmat

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait