Lilik Hendarwati mengaku Bangga Kontingen Jatim Juara 1

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com|
Anggota DPRD provinsi Jatim Ir H Lilik Hendarwati tidak bisa menyembunyikan rasa syukurnya saat kontingen dari Jawa Timur berhasil meraih juara 1 dalam lomba baca Kitab Kuning di tingkat nasional. Menurut wanita cantik berhijab ini, sudah seharusnya Jatim mendapatkan Penghargaan sebagai juara 1, mengingat di wilayah Jawa Timur ini menjadi gudangnya pondok pesantren.

“Alhamdulillah, gak salah kalau juara 1 berasal dari Jatim. Karena Jatim ini gudangnya pondok pesantren dengan santrinya yang memiliki kemampuan luar biasa dalam membaca Kitab Kuning,” ungkapnya penuh semangat.

Lilik berpendapat, sebagai negara yang memiliki warga muslim terbesar di dunia, pondok pesantren merupakan tempat pendidikan agama Islam yang harus dijaga, dipelihara, difasilitasi, agar para santri bisa melaksanakan tugas belajarnya dengan tenang, dan nyaman.

“Semoga makin menggairahkan semangat santri untuk terus memperdalam kemampuan membaca kitab kuning,” harapnya.

“Semoga tradisi fraksi PKS mengadakan LBKK (lembaga baca kitab kuning) juga merupakan ikhtiar untuk menjaga misi dakwah Islam yang Rahmatan Lilalamin,” pungkasnya.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait