Lima Tahun Beritalima Dipimpin Sosok Flamboyan

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com- Tak terasa, usia media online beritalima.com maupun koran/tabloid beritalima yang berkantor di Kota Pahlawan Surabaya, sudah memasuki tahun kelima.

Sukses beritalima.com maupun tabloid beritalima, tak lepas dari tangan dingin sosok pemimpin redaksi yang flamboyan. Yakni Moch. Efendi, SH.

Dimata anak buahnya, baik di jajaran redaksi maupun wartawan yang bertugas daerah, sosok flamboyan Efendi,SH penuh dengan sikap kebapak,an dan penuh perhatian. Tapi sangat berjiwa pemimpin meski tidak harus menonjolkan kepemimpinannya.

“Beliau tidak pernah marah, orangnya sangat flamboyan. Meski sebagai CEO, beliau tidak sok jadi seorang bos. Tapi anak buah justru sungkan dengan sikapnya yang flamboyan,” kata kepala Biro beritalima di Madiun, Sudibyo,SH.

“Hebatnya lagi, beliau (Efendi, SH) mampu merekrut orang-orang yang sudah berpengalaman belasan bahkan puluhan tahun di media, untuk bergabung dengan beritalima cukup dengan satu dua kata,” tambahnya.

Selain karena sosok flamboyan sang pemimpin redaksi, kemajuan pesat beritalima.com maupun tabloid beritalima yang sudah mampu meng-update semua informasi dari seluruh penjuru Nusantara, karena crewnya, baik di jajaran redaksi maupun wartawan di daerah, sudah didukung dengan SDM yang mumpuni. Baik itu lulusan hukum, sospol dan lainya. HBD beritalima.com/tabloid beritalima. (Iw.Arief).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *