Lisdyarita: Perindo Ponorogo Bantu Pengasapan Antisipasi Demam Berdarah

oleh -42 views

PONOROGO, beritalima.com – Partai Perindo memenuhi permintaan warga Desa Sawoo, Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur untuk melakukan pengasapan atau fogging.

Pada Kamis (20/12/2018) pagi, setidaknya ada 88 kepala keluarga (KK) di dua RT di Desa Sawoo mendapat pengasapan.

Ketua DPD Perindo Ponorogo Lisdyarita membenarkan, pengasapan yang dilakukan Perindo bersama Rescue Perindo Ponorogo ini dari permohonan warga setempat.


“Sesuai permintaan masyarakat karena memang beberapa masyarakat ada yang terkena Demam Berdarah,” ujar perempuan yang dipanggil Rita ini.

Selain mengasapi sekitar 50 rumah, Perindo Ponorogo juga memberikan serbuk abate dan penyuluhan tentang kebersihan lingkungan.

“Kita berikan juga serbuk abate dan penyuluhan supaya masyarakat terbebas dari demam berdarah,” lanjut Rita dihubungi Okezone.

Ia menambahkan, ada 200 titik di Kabupaten Ponorogo yang sudah diasapi Perindo sampai sejauh ini.

Sementara Sekretaris DPD Perindo Ponorogo Welas Arso menyatakan, fogging dilakukan sebagai upaya Partai Perindo untuk mendekatkan diri ke masyarakat.

“Jadi, program ini kami lakukan semata untuk membantu pemerintah dalam bidang kesehatan. Selain itu juga Caleg Perindo harus dikenal dan disukai serta selalu dekat dengan masyarakat,” pungkasnya. (rr_)