Listrik Padam Saat Upacara HUT ke-73 RI, Ini Yang Dilakukan Kapolres Frido

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Hari yang bersejarah di Republik Indonesia tepat Hari Jumat 17 Agustus 2018 suasana cukup hikmat digelar di lapangan Ikabina Kabupaten Labuhanbatu, sangat disayangkan acara bersejarah ini diwarnai padamnya lampu saat upacara, seluruh pengunjung kecewa dengan kinerja PLN Rantauprapat tidak pernah mengontrol kondisi arus listrik di lapangan Ika Bina ini apa lagi ketepatan dengan hari yang bersejarah, hal ini menjadi Rapot merah buat PLN Rantauprapat, Sabtu (18/8/2018).

Dengan tegas dan cekatan Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SIK. SH mengambil sound sistem dari Polres Labuhanbatu yang ketepatan Mapolres berada di seberang dari lapangan ika bina Rantauprapat, agar upacara di lapangan Ikabina bejalan dengan lancar.

Tidak hanya itu, Kapolres Frido juga menugaskan anggotanya untuk membawa petugas PLN untuk menyelesaikan arus listrik di lapangan Ika Bina, tidak tenang kelihatannya Kapolres Frido sebelum arus listrik normal kembali.

Setelah petugas PLN datang memperbaiki arus listrik lebih kurang Satu jam, arus listrik kembali normal, beberapa awak media di lapangan merasa kecewa dengan kinerja PLN begitu juga masyarakat dan pengunjung yang hadir di Lapangan Ika Bina, sempat dengar teriakan yang tidak layak untuk didengar atas kinerja PLN ini, dengan sigap Kapolres Labuhanbatu juga dapat menenangkan masyarakat dan pengunjung Upacara. (Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *