Santunan Korpri Diberikan Pada Saat Penurunan Bendera Di Lapangan Ikabina Rantauprapat

oleh -418 views

LABUHANBATU, beritalima.com – Pemberian santunan Korpri untuk PNS yang Purna Tugas dan Kemalangan telah mewarnai upacara penurunan bendera merah putih oleh 46 orang Pasukan Barisan Pengibar Bendera Pusaka Kabupaten Labuhanbatu, Jum’at sore di Lapangan Ikabina Rantauprapat, Sabtu (18/8/2018).

Dalam kegiatan upacara penurunan bendera merah putih tersebut bertindak sebagai inspektur upacara adalah Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Ahmad Muflih, SH, MM, pada upacara dalam rangkaian Hari Ulang Tahun Ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia tersebut terlihat hadir para perwakilan unsur Forkopimda, Kepala OPD dan sejumlah perwira dari kesatuan TNI dan Polri.

Usai melaksanakan upacara penurunan bendera pusaka merah putih tersebut, Sekdakab Labuhanbatu bersama perwakilan Forkopimda dan Ketua Pengadilan Agama Rantauprapat menyerahkan santunan purna tugas dan kemalangan dari Anggota Korpri Kabupaten Labuhanbatu sebanyak 21 orang dengan perincian 18 orang PNS yang memasuki purna tugas dan 4 orang yang telah meninggal dunia, kepada masing-masing PNS atau yang meninggal dunia menerima santunan sebesar Rp.15 juta. (Oelies).