Livery Pokemon Muncul Di Badan Pesawat Garuda Indonesia 

  • Whatsapp
Livery Pokemon Muncul Di Badan Pesawat Garuda Indonesia.

Jakarta, beritalima.com| Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia bekerjasama dengan The Pokémon Company baru-baru ini dengan memperkenalkan desain livery Pikachu Jet yang akan muncul di bawah pesawat B737-800NG Garuda Indonesia. Desain livery Pikachu Jet tersebut merupakan desain pertama dari total dua desain yang akan resmi diluncurkan pada Februari 2024.

Livery tersebut nantinya juga akan menampilkan sepuluh Pokémon di kedua sisi pesawat diantaranya Pikachu, Squirtle, Horsea, Eevee, Aipom dan berbagai Pokémon lainnya yang akan diselaraskan dengan aksen tematik, mengadaptasi tema keindahan budaya serta kekayaan alam dan laut Indonesia.

Bacaan Lainnya

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan, “kolaborasi dengan pelaku sektor industri kreatif seperti yang kami lakukan bersama The Pokémon Company ini, turut menjadi langkah berkesinambungan kami sebagai national flag carrier dalam memperkenalkan berbagai keunggulan Indonesia di kancah global melalui berbagai kolaborasi strategis yang kedepannya akan kami jalankan bersama The Pokémon Company tersebut.” Ungkapnya.

Irfan menambahkan, “sebagai salah satu brand yang paling populer di dunia, tentunya livery pesawat yang menampilkan beberapa Pokémon, khususnya Pikachu akan memiliki daya tarik yang besar untuk menarik antusiasme masyarakat, khususnya bagi para penggemar Pokémon untuk terbang bersama Garuda Indonesia,”  katanya.

Nantinya dalam penerbangan domestik dan internasional, layanan tematik Pokémon akan dihadirkan pada berbagai touch point penumpang mulai dari pre-flight, in-flight maupun post flight. Misalnya di web Garuda Indonesia menginformasikan rute penerbangan dengan pesawat yang memakai livery Pikachu Jet, LED, ada Check-in counter area dan boarding gate dengan desain pokemon, hingga cabin crew yang akan menyambut penumpang dengan memegang boneka Pokémon, serta tayangan Pokémon Kids TV pada in-flight entertainment di pesawat.

Jurnalis : Abriyanto

beritalima.com

Pos terkait