LMP Tanjungpinang, Ambil Bagian Dalam Pawai Kebudayaan

  • Whatsapp

Tanjung pinang berita lima com|Sabtu (3/9),  bertempat ditaman gonggong tepi laut, Macab Laskar Merah Putih (LMP) kota Tanjungpinang, mengabil bagian dalam memeriahkan acara “Pawai Kebudayaan” Yang pimpin langsung oleh ketua Macab kota Tanjungpinang M.Machruf Tan. dalam barisan pawai tersebut dipimpin wakil ketua LMP H wan Syahruddin sebagai komando barisan  dan juga dibantu ketua Srikandi (LMP) Dewi Fitriani untuk menyuarakan yel yel (LMP).

Ini bentuk kekompakan yang ditunjukan sebagai anggota (LMP)  Walaupun diantara mereka memiliki kesibukan tapi siap hadir demi (LMP) untuk bangsa negara.

Pawai kebudayaan tersebut disaksikan langsung oleh walikota H.Rahma S.Ip dan wakil wali kota Endang Abdulah S.Kp M.Si  dan jajarannya untuk menyaksika Acara barisan pawai kebudayaan.

Didepan pejabat  kota Tanjungpinang LMP membuat satu kehormatan dan juga yel yel dan memberi 2 jempol yang dibalas dengan bertepuk tangan.

Usai Pawai kebudayaan seluruh anggota LMP diberi ucapan selamat.

Ketua LMP kota Tanjungpinang usai kegiatan menyampaikan bahwa kita  harus sama sama bergandeng tangan untuk memajukan LMP dan kita harus selalu siap untuk bangsa dan negara kata Machruf.(RT)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait