Lomba Takbir keliling dilepas Oleh Bupati Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com – Pada malam puncak hari kemenangan umat Muslim yakni Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriah, Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur dimeriahkan dengan lomba takbir keliling, tepatnya di Jalan Monumen Arek lancor sebelah Utara, Sabtu Malam Minggu (24/06).

Acara lomba takbir keliling tersebut, dihadiri langsung dan dibuka oleh Drs, Achmad Syafii Bupati Pamekasan, dan Kholil Asyari Wakil Bupati Pamekasan, Nowo Hadi Nogroho Kapores Pamekasan, Letkol Inf. Noryanto Dandim 0826/ Pamekasan, Alwi PLT Sekdakab, Supriyanto Kabag Humas dan Protokol, Mohammad Lueqman Al Hakim Kabag Kesejahtraan Rakyat Sekda.

Lomba takbir keliling kali ini diikuti 6 grup (peserta) dari masing- masing tempat yang berbeda. Dan sudah mendaftar untuk mengikuti lomba tersebut, yang nantinya merebutkan Piala dan Hadiah berupa Uang, untuk juara 1,2,3.

Drs, Achmad Syafii Bupati Pamekasan, mengatakan Sebelum acara pemberangkatan para peserta lomba takbir keliling, menurutnya ini memang menjadi agenda tahunan di Kabupaten Pamekasan. Sudah berjalan tiga tahun, dan setiap pemenang akan mendapatkan hadiah.

“Lomba takbir keliling ini merupakan agenda tahunan, untuk memeriahkan pada hari kemenangan umat Islam khususnya Kabupaten pamekasan tentunya yang Islami,”kata Bupati pada waktu sambutannya.

Kami sangat mengapresiasi lomba takbir keliling ini, sudah berlangsung tiga tahun di Kabupaten Pamekasan.

“Mari kita bersama- sama dengan niatan ibadah untuk mensyukuri kemenangan kita berpuasa selama satu bulan yaitu dengan bertakbir,”pungkas bupati pamekasan.

Acara terus belangsung hingga perserta pertama lomba takbir keliling dilepas oleh Drs,Achmad Syafii Bupati Pamekasan, dan untuk peserta selanjutnya dilepas oleh Kholil Asyari wakil Bupati Pamekasan, Nowo Hadi Nogroho Kapores Pamekasan, Letkol Inf. Noryanto Dandim 0826/ Pamekasan, Alwi PLT Sekdakab, Supriyanto, Kabag Humas dan Protokol, Mohammad Lueqman Al Hakim Kabag Kesejahtraan Rakyat Sekda.

Reporter : Andy.k

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *