Lounching MPN Banyuwangi, Membawa Pesan Sejuta Manfaat Dalam Satu Goresan

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – keberadaan Majelis Pers Nasional (MPN) Kordinator wilayah kabupaten Banyuwangi kini telah di resmikan.

Bertempat di aula Alam Indah Lestari (AIL) beberapa Visi dan Misi MPN Kordinator Banyuwangi, telah di haturkan

Menurut ketua kordinator MPN Banyuwangi, Rudi Hartono, menuturkan dalam Sambutanya bahwa keberadaan MPN di Banyuwangi semoga bermanfaat baik bagi daerah maupun masyarakat untuk ikut mendongkrak kemajuan banyuwangi kedepan.

“Saya berharap keberadaan MPN di Banyuwangi membawa dampak dan manfaat bagi masyarakat, Daerah tentunya untuk kemajuan Banyuwangi kedepan.” Singkat Rudi.

Sebelumnya ketua Panitia penyelenggara, Bambang Hermanu, menuturkan bahwa keberadaan MPN harus membawa manfaat yang lebih baik bagi kabupaten banyuwangi.

“Saya berharap keberadaan MPN membawa manfaat yang lebih baik, dan saya ucapkan banyak terima kasih kepada segenap tamu undangan yang telah rela meluangkan waktu untuk hadir dalam acara lounching MPN kali ini.” Pungkasnya

Moto dari MPN di banyuwangi ini yakni melalui satu goresa memberi manfaat, saty dalam keragaman Banyuwangi Bisa Hebat. (Abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *